Rabu, 04 Januari 2012

Cuap Masa LaLu


Bukan
Masa lalu dan masa lalu, hal itulah yang selalu mampu membawaku kembali. Entah apa yang terjadi silam terkadang aku lupa akan hal itu dan terkadang ingatan itu begitu membuatku perih. Engkau adalah masa lalu yang kerap muncul dalam pikiranku, dan engkau adalah magnet terbesar yang mampu menarikku dalam – dalam.
Bukan dingin bukan juga hangat entah rasa apa yang mendekap, tubuhku sendiri tak mampu untuk merasakannya. Malam ohh... malam... begitu hening dan dingin tubuhku seakan beku dibuatnya. Bulan yang singgah itu tak pernah menyapaku lagi, dia hanya memalingkan muka. Senyum yang dulu selalu ia beri untukku sepertinya telah sirna. Apa yang telah aku lakukan hingga membuat semuanya berubah. Aku merasa duniaku seakan hilang.
Bintang – bintang yang biasa bersendagurau denganku kini sembunyi diantara awan yang mendung. Mereka seakan menjauh dariku, saat aku menoleh yang aku temui hanya kabut yang kesepian. Aku pun menghampirinya dan menyapanya. Diapun menyambut hangat diriku, aku bersyukur setidaknya bisa membuat dia tersenyum.
Hujan tiba – tiba turun dengan lebatnya, aku berteriak  sekencang – kencangnya.  Apa yang kini aku rasakan ? apa yang terjadi pada hatiku yang hampa ini ? mengapa aku tidak bisa merasakan apapun ? apakah hati ini beku ?
Cinta... apa semua ini karena cinta ?. jika memang itu penyebabnya mengapa semuanya tak menyapaku lagi ? apakah ada hati yang telah aku sakiti ?. lantas, apa yang harus aku lalukan sekarang ?
Apakah aku kehilanganmu ?? mengapa hanya itu yang muncul dalam pikiranku ?? aku sungguh bingung dibuatnya, aku tak mengerti dengan semua ini.
Saat aku berada dalam kebimbangan, aku tak menyadari bahwa hujan telah membawaku kembali pada masa itu. Masa dimana aku melakukan sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan. Akupun tersadar, tapi entah mengapa kau masih bisa menerimaku dan membuka pintu hatimu ituuntukku ? apakah nanti engkau akan tahu bahwa aku akan menyakitimu ??
Aku harap semua itu tidak akan aku ulang kembali. Maafkan aku yang telah mengkhianatimu.


By : OcePtz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar