Minggu, 02 Juni 2013

Apakah Aku terlalu BODOH dengan Keputusanku ?


Apakah aku ini terlalu bodoh ?
Jika tidak, mengapa semua melontarkan banyak cibiran bahwa aku bodoh ?


Apa yang sebenarnya membuatku tampak bodoh ?
Apakah semua karena keputusan yang aku ambil ?

Memang kenapa dengan keputusanku ? apakah berdampak pada kehidupan kalian, hingga kalian menyebutku bodoh ?
Atau kalian hanya iri padaku karena tidak bisa sepertiku ?
Mengapa ? Kenapa dengan kata bodoh ?
Kenapa harus bodoh ?
Apakah aku tampak sebegitu bodohnya hingga kalimat itu tercuat dari mulut kalian ?
Tidak sadarkah kalian, perkataan kalian begitu membuat pengaruh dalam setiap langkah saya ?!

Yang menjadi pertanyaan besar adalah kenapa dengan semua keputusan yang saya ambil ? Mengapa menjadi buah bibir kalian ?

Dan mengapa kalian peduli dengan semua keputusan yang aku ambil ?
Apakah berpengaruh ?
Jika tidak, lantas mengapa dengan kata BODOH ?!

Apakah kalian lebih pintar dibanding saya ?
Apakah kalian merasa lebih baik dari saya ?
Apakah kalian pernah berada di posisi saya sekarang ?
Apakah kalian pernah ?
Apakah kalian pernah ?
Hingga menganggap semua keputusan saya adalah hal yang bodoh ?!

Tolong dipahami !!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar