Sabtu, 11 Mei 2013

Lamunan Sendu



Tentang apa yang selalu aku yakini, yang belum tentu kelak aku bisa memilikinya. Dan mungkin cukup dengan aku ungkap kepadamu tentang rasa terima kasihku untukmu yang telah mengisi hari - hariku sayang.

Tentang mimpi kita yang selalu menggantung diatas angan - angan kepala kita. Hanya diatas kepala kita. Iya, semua yang pernah kita rangkai dalam untaian yang begitu indah bagiku, yang begitu sempurna namun masih begitu semu.

Tentang hitam, putih dan abu - abu yang kita lalui bersama. Merangkai setiap bingkai - bingkai kehidupan. Saling berbagi, saling menyayangi, saling mengasihi dan saling membahagiakan. Kita hapuskan kata - kata pertengkaran. Karena kita hanya ingin berangan dan bermimpi seindah - indahnya hingga mengalahkan apa yang terindah dalam hidup ini. Meskipun itu hanya sebatas mimpi tentang kita.

Memang begitu sederhana, tapi tetap kita harus bersyukur atas semua yang ada. Iya Semua kebahagiaan itu masih tentang Kita.  SEMOGA TUHAN SELALU BERSAMA KITA !!!

Dan jika esok, lusa, kelak kita tidak bisa bersama. Ingatlah semua yang telah kita lalui berdua. Begitu indah yang tersirat hanya kebahagiaan tanpa batas dan kilauan senyum yang selalu membayangi setiap langkah kita. Hanya kita, hanya kita dan kita yang tahu. 

Meski terkadang masih terasa pilu. Meski terkadang masih begitu membiru. Tapi aku begitu menikmatinya. Rasa yang tak terlupakan dalam hidupku.

Tentang kita dan jika nanti kita tak bersanding. Aku tidak akan pernah menyesali semua pertemuan ini. Semua mimpi yang pernah terangkai tentang kita. Semua sentuhan dan pertemuan itu akan selalu menjadi kenangan terindah antara aku dan kamu. Iya, kita. Tentu saja KITA !.

Dan jika nanti kita memang benar tak bersanding. Semoga Tuhan memberikan kita hati yang cukup lapang, hati yang penuh ikhlas dan hati yang penuh syukur atas perpisahan itu. Dan semoga perpisahan itu menjadi suatu proses mendewasakan diri.

Tapi satu. Biarkanlah angan kita tetap hidup didalam mimpi. Meski hanya dalam mimpi itu sudah cukup bagiku. Cukup untuk aku kenang sebagai pemanis dalam hidupku nanti. 
Jangan Pernah Kita lupa akan semua itu meski SEMU !!! 

Semoga Tuhan Tetap
menyatukan Kita Sayang
Aaammiiiiinn. . . . . . . .

Terimakasih Tuhan Atas Semua Yang Engkau Berikan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar