Selasa, 30 April 2013

Malam Yang Bisu

Aku, masih bersama dengan malam. Malam yang hening dan sepi. Dan aku masih terjaga dengan waktu yang setia menemaniku.

Terbesit dipikiranku tentang kamu. Iya, kamu bukan masa laluku semoga !

Kenapa ?
Kenapa ?

Mungkin kau tidak akan percaya dengan apa yang aku rasakan. Rasa yang semakin lama semakin berlebihan. Rasa yang terlalu tentangmu. entah mengapa aku tidak dapat membendungnya. Terus saja mengalir tak berhenti. Aku heran ? Apa yang membuatku seperti itu ?

Aku heran
Masih terheran dengan yang aku rasakan sendiri
Entah mengapa ?
Aku bingung ?
Mengapa seperti ini ?

Tapi ingat, aku tidak pernah menyesal telah memberikan rasa yang aku anggap indah ini kepadamu. Aku tidak pernah menyesal. karena aku yakin, semua ini aku anggap adalah karunia dari sang pencipta.



Bermimpi tentangmu, bahkan menghayal tentangmu. Itu adalah hal yang biasa aku lakukan saat malam sedang hening. Berharap kau selalu ada denganku, disampingku menemaniku dan memelukku sepanjang malam hingga pagi menjelang.

Terlalu ?
Apakah itu terlalu ?
Sempat aku berpikir begitu. Tapi aku rasa mungkin semua orang pernah merasakannya.

Iya, masih bersama malam yang bisu,
Aku menulis ini, menulis apa yang da di pikiranku.
Menulis apa yang ingin aku tulis dan kali ini tentang perasaanku dan tentangmu.
Masih saja berputar - putar tentang ke dua hal itu.

Dan mungkin akan terus begitu, hingga aku merasa biasa dengan semua itu. Mungkin saat itulah tulisanku akan berganti tema. "hhhehehehee. . .. . . . ."

Selamat malam untuk kalian semua
*Semoga Tuhan selalu Bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar