Kamis, 11 April 2013

Terselip Kata di Sisi Otakku "Malam Melayang"


Malam Ini Melayang
Iya...
waktu masih setia denganku, hingga detik ini pun masih menemaniku. Meskipun membisu dan tak bergeming. Tetaplah aku menganggapnya temanku paling setia.
Malam adalah waktu yang saat ini aku rasa begitu hening, sendiri berteman dengan sepi terbesit dibenakku angan tentang KITA.

Mengapa ?
Memang itu yang belakangan ini sering kita membahasnya, tentang KITA adalah Aku dan Kamu, hanya kita berdua. Merajut beribu asa lewat berjuta mimpi yang tak pasti.
Terkatung - katung dihantam gelombang, entah gelombang apa yang menghantam. Meskipun mimpi -  mimpi itu tak pasti tapi aku merasa KITA cukup melewati itu semua dengan rasa bahagia yang kini sedang menyelimuti hati.

Semoga tetap seperti ini, hingga nanti KITA bisa mewujudkan mimpi itu, mimpi tentang aku dan kamu hingga menjadi KITA SELAMANYA !. Dan Waktu sebagai teman setia KITA akan menghantarkan KITA pada MIMPI yang perlahan akan terwujud (Semoga Saja).


Malam Ini Penuh Mimpi
Aku sendiri, memang sendiri tapi tak sepenuhnya sendiri, tetap ada waktu yang mengiringiku dalam heningnya malam ini. 
Malam ini penuh dengan mimpiku, mimpimu, mimpi kita, mimpi kalian dan mimpi mereka yang mungkin saat ini sudah terlelap. Tapi aku masih terjaga, mataku masih enggan terpejam. Jariku terus menari di atas keybord seraya ingin menuliskan hal indah tentang mimpi malam ini,

KITA                                 AKU
 KITA                                  KAMU
KITA                                     AKU
 KITA                                   KAMU
   KITA                                KAMU
     KITA                            AKU
   KITA                                AKU
 KITA                                KAMU
KITA                                KAMU
  KITA                            AKU
KITA                                        KASIH INDAH

Semua Tentang KITA, semua adalah hal yang INDAH.
Aku tersenyum sembari melihat lenggak - lenggok jariku menari - nari di atas keybord. Entah mengapa hanya menulis saja bisa membuat aku bahagia. 



#ngrasa berlebihan dehh jadinya :D hhahahaa..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar