Senin, 08 April 2013

Waktu Yang Coba Aku Pahami

 Masih Waktu Dan Tetap Waktu. 
Berjalan mengiringi setiap langkah, baik dan buruk aku lewati bersama waktu. Waktu apa itu waktu ? Terus memburu, terus berjalan, terus dan terus menemani tapi hanya membisu. Terdiam tak bersuara mengundang banyak tanya dalam otakku. Yang belum aku mengerti.


Tetap Waktu Dan Mencoba Memahami.
Apa yang sebenarnya ingin Engkau ajarkan padaku ? Jika kau hanya terdiam. hanya menunjukkan isyarat orang lain yang aku tidak tahu maksudnya. Iya. Engkau memang waktu yang membisu tapi cukup membuatku tak berhenti berfikir tentang waktu.


Dengan Waktu Aku Melangkah
Aku tahu, Engkau selalu beriring denganku. Tapi entah mengapa aku tak mengenalmu sedikitpun. Siapa Waktu ? Apakah dia seorang guru ? Apakah dia seorang Penasihat ? Apakah dia teman yang setia ? Atau hanya benda mati yang selalu mengingatkan manusia yang bentuknya masih abstrak ?. Tapi aku sadari, aku melangkah dengan waktu. 
Awal aku dilahirkan hingga 19 tahun aku lalui dengan waktu. Aku berjalan dan melewati begitu banyak hal. Tak Pernah Sendiri dan waktu selalu setia beriring denganku. aku sadari itu Waktu. Tapi mengapa Engkau hanya diam ? Tak pernah berbicara denganku hanya isyarat .

Mencoba Mengenal Waktu
Waktu, yang aku tahu waktu adalah Jam dinding, Waktu adalah alroji, Waktu adalah bergantinya hari, Waktu adalah gelap berganti terang, Waktu adalah tak pernah berhenti, Waktu adalah saat aku mengerti hal yang belum aku mengerti, Waktu adalah bagian dari hidup, waktu adalah berjalan, Waktu adalah pengetahuan, Waktu adalah teman setia, Waktu adalah saat aku menemukan Sesuatu yang baru.


Mungkin Aku Mulai Mengenal "Apa itu Waktu"
Aku dilahirkan bersama waktu. Dan hingga kini aku masih bersama waktu dan berbedalah waktuku dengan waktu mereka. Iya, kita memang terlahir dengan waktu. Saat kecil hingga besar bersama waktu. Mempelajari semuanya dengan waktu mencoba mencari arti dengan waktu. Dan memang waktu adalah guru serta penasihat yang baik. Waktu selalu mengajari aku, untuk berbuat baik, untuk memahami apa yang belum aku pahami, dan yang terpenting waktu selalu menjagaku dari pengalaman buruk yang pernah aku lakukan. Meskipun terkadang aku menutup mata dengan waktu yang telah terlewatkan.

Maafkan Aku Waktu
Waktu adalah sahabatku paling setia. Tapi aku sering melewatkannya begitu saja, Aku sering tak menghiraukan, Aku sering menyia - nyiakan waktu. MAAFKAN AKU !. Aku sadar banyak hal berharga aku lalui denganmu. Banyak hal yang juga aku lupakan saat denganmu. Dan waktu tak pernah marah padaku. Waktu hanya tiba - tiba muncul di kepalaku dan mengingatkan aku tentang apa yang sudah terlewat olehku.


Waktu Mempertemukan Aku dengan Dia
Adalah Waktu yang mempertemukan aku dengan kebahagiaan itu. Pertama aku bertemu dengannya, berbincang dan mulai belajar untuk mengenal dia. Adalah waktu yang mempertemukan aku dan dia hingga menjadi KITA.
Waktu begitu berjasa bagiku, waktu selalu waktu mencoba membuatku untuk mencari arti tentang KITA. Waktu membuatku tersipu saat itu, waktu membuat aku merasa begitu bahagia hingga ingin memiliki seutuhnya, waktu juga memperkenalkan aku dengan nafsu, Nafsu yang menggebu, nafsu yang juga ada dalam diriku.  Waktu ohh waktu. . . . .
Aku begitu merasa KITA adalah SELAMANYA. Semoga saja waktu membawa KITA SELAMANYA !. Itulah aku rasa saat yang tepat, waktu mengajariku tentang cinta, waktu mengajariku untuk saling menjaga dan saling mengerti. Mesti begitu sulit, aku terus mencoba untuk KITA. Seolah waktu tersenyum dan mendorongku untuk terus memberimu rasa yang aku menyebutnya CINTA. Ohh waktu. . . . Aku besar bersamamu, aku bahagia bersamamu, aku sedih bersamamu dan bahkan aku terpuruk bersamamu. Tapi engkau selalu membangkitkan aku saat aku merasa terpuruk. Dan membakar lagi semangatku. 


Terima Kasih Waktu
Begitu banyak hal yang engkau berikan padaku, begitu banyak hal yang aku terima dan aku belajar dari hal itu. TERIMA KASIH WAKTU !!!
Terima Kasih waktu telah mengiringi langkahku selama ini
Terima Kasih waktu telah menjadi guru terbaik
Terima Kasih waktu telah menjadi penasihat di setiap langkahku
Terima Kasih waktu telah beriku pengalaman
Terima Kasih waktu atas semua keadaan ini
Terima Kasih waktu telah mempertemukan aku dengan Dia

Beribu terima kasih untuk waktu yang berjalan dengan Aku !!!

WAKTU BEGITU BERHARGA !!!


1 komentar:

  1. terima kasih waktu kau telah pertemukan aku dengannya, yang begitu mencintaiku.

    BalasHapus