Rabu, 24 April 2013

Pada Sisi Gelapku

Aku adalah aku, aku adalah aku yang aku tahu yang belum tentu kalian tahu. Aku adalah aku yang berdiri sendiri menjadi diriku sendiri. Yang tidak pernah merasa bangga dengan aku, karena aku adalah aku yang aku tahu.


Ketika Hatiku Memilu
Ketika hati memilu, memilu memikirkan ketidak pastian dalam hidupku. Ketika aku menangis, air mataku menetes, mulutku terkunci rapat hanya ingin bungkam.  Sedangkan tanganku, jemariku lincah menggerakkan pena di atas kertas putih itu. Hingga kertas itu penuh dengan coretan, tulisan, gambaran tentang apa yang aku rasakan
Iya, di sinilah aku bisa menang, di sinilah aku bisa menulis apapun. Di sinilah di atas kertas ini aku luapkan semua amarahku tanpa takut membuat orang lain terluka.


Aku Mahluk yang Egois
Aku adalah egois
yang ingin menang sendiri
Yang merasa selalu benar dan masa bodoh dengan orang lain
Yang selalu menyalahkan orang lain, tanpa ingin di salahkan
Iya, memang itu aku.


Aku Seorang Pecundang
Aku adalah seorang pecundang yang selalu merasa terancam. Yang selalu berteman dengan ketakutan. Yang bersembunyi dibalik suara - suara semu. Berjalan diantara bayang kelam dan takut untuk melangkah. Tetapi, aku adalah pecundang yang mencoba untuk berani. Berani untuk berbicara, mengungkap apa yang selama ini terpendam. Berani untuk menampakkan belang di depan kalayak dan mencoba untuk peduli dengan ucapan orang lain meskipun itu hanya omong kosong.


Malas Malas Pemalas
Aku adalah seorang pemalas yang selalu merasa nyaman dan enggan beranjak dari kenyamanan dan kesenangan yang aku dapatkan. Yang enggan untuk menjadi berani menggali apa yang ada di dalam diri. Yang selalu merasa cukup dan cukup tanpa haus perubahan yang pasti. Hanya bermimpi dan berangan tanpa ada gerakan untuk memulai. 


Aku Si Pemurung 
Aku adalah orang yang paling bodoh, aku adalah orang yang tidak mampu menyembunyikan kekalutanku dari kalayak, seorang yang cengeng, yang selalu muram meski sedang di kelilingi dengan begitu banyak kebahagiaan


Aku Wanita Jahat
Aku adalah jahat, yang selalu menyakiti perasaan orang lain, yang tidak pernah memikirkan perasaan orang lain dan selalu ingin menang sendiri. aku selalu berbuat jahat, tanpa aku sadari aku memang jahat. Yang berbohong dan membuat kebohongan untuk kepentinganku sendiri. aku kerap acuh tak acuh dan melakukan tindakan aneh yang merugikan orang lain
 Aku Memang Penjahat !!!!


Aku Dan Kebodohan
Aku adalah kebodohan dan kebodohan melekat pada diriku. Aku tidak akan marah saat orang lain menyebutku bodoh, Karena memang itu yang aku rasakan. Aku kerap melakukan kebodohan yang aku sendiri tidak pernah memikirkan kerugian apa yang akan muncul untukku bahkan untuk orang lain. Aku selalu berkali - kali terjatuh pada lubang yang sama. Aku selalu ceroboh dalam bertindak, tergesah - gesah juga melekat pada diriku.
Itulah aku dengan kebodohan yang aku lakukan. 


Aku Pencemburu
Aku adalah pencemburu, yang selalu merasa sakit hati saat aku melihat kekasihku berdekat dengan perempuan lain. aku selalu merasa cemburu saat aku berfikir akan ada orang lain dalam hubungan yang aku jalani. Aku selalu merasa cemburu saat muncul pikiran buruk dalam kepalaku. Dan aku merasa sangat cemburu saat Dia berkata ingin membagi cinta dengan yang lain. Aku adalah pencemburu karena rasaku yang berlebihan. Rasa yang mungkin bisa membuatku hancur berkeping - keping. Ketahuilah itu !!!


Aku dan Kekanakan
Banyak yang melihatku, banyak yang mengetahui hanya dengan melihat tingkaku. Aku dan sifat kekanakan itu masih melekat. Yang Tidak bisa bersikap dewasa, yang kerap merengek, menangis dan mengeluh atas  semua masalah yang terjadi di hidupku.


Aku Seorang Kekasih
Aku ingin menjadi seorang kekasih dengan semua kekurangan yang aku miliki, dengan semua keburukan yang telah melekat pada tubuhku. Dengan ketidak sempurnaan bentuk fisikku.
Tapi aku ingin menjadi seorang kekasih seutuhnya. Mencintai dan di Cintai dengan tulus tanpa imbalan yang selalu dapat menerimaku bagaimanapun keadaanku.

Tapi aku tidak bisa menjanjikan "pasti bahagia bila denganku"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar