Minggu, 14 April 2013

TTM (TemanTemanMenyebalkan)

Saat itu 12 April 20013 terasa begitu hangat dengan semua senyum kalian, terasa begitu menghibur canda itu. Aku begitu bersyukur saat bertemu dengan kalian serasa bertemu dengan dunia baru yang ceria dan begitu berwarna dan Aku Bahagia Bersama Kalian !


Terima kasih untuk waktu yang juga mempertemukan aku dengan kalian, semoga kebersamaan ini akan terus ada, semoga kebersamaan ini bisa menjadi ingatan terindah yang pernah kita lalui bersama. Aku tidak pernah mengira jika kebersamaan ini terjadi, aku juga tidak pernah mengira jika kebersamaan ini akan memberi warna baru dalam hidupku. Terima kasih untuk TTM (TemanTemanMenyebalkan) *Begitu Kami menyebutnya. hhahahaha....
*Churil Fauziah (Mak Unyi)
*Anita Subekti (Boyo)
*Diyah Putri (Aceng)
*Novia Nur (Boyo)
*Biecha (Umii)
*Ayu Masfi (Tante)
*Fitrie Phuspa (Boyo)
*Fitriani  (Rayap)
*Debi Triani (Boyo)



Yang Satu Ini Teman Gila Saya !!!
Iya, Berlian Sabrina Mazaya namanya tapi aku biasa memanggilnya dengan sebutan Bebeh, itu adalah panggilan sayang saya untuk yang satu ini. hhehehehee

Yang satu ini memang benar - benar gila, sejak awal pertama PP&K (Ospek "Bagi yang ga kenal)  hingga sekarang. Begitulah kami selalu berdua, kemana - mana berdua. Memang begitulah. bukan saya pilih - pilih dalam berteman tapi iya memang begitu adanya. 



Tukan, beneran gilakan ! hhehehehehe. . .. Liada aja posenya tiap diphoto.
Tapi ga gila - gila banget sih :D
kalo dia gila berarti aku gila juga donk. sama - sama gila hhahahahaa

intinya ini adalah sahabat baik saya. Semoga tetap menjadi baik dan terus membaik biar ga gila terus- terusan. hhahahahaa

*Jangan marah iya, uda aku sebut gila ! hhehehee
*Salam TTM buat kalian Semua :D


KAlo yang ini Teman Laki-Laki 






Ga banyak katalah untuk kalian semua !!!! :))
Love U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar